Ayar Lab and NVIDIA Membangun I/O Optik dan Jaringan ASIC

Ayar Labs, pemimpin dalam konektivitas optik chip-ke-chip, sedang berkembang dengan terobosan kecerdasan buatan NVIDIA (AI) infrastruktur berbasis teknologi I/O optik untuk memenuhi tuntutan AI dan komputasi kinerja tinggi di masa mendatang (HPC) beban kerja. Kolaborasi ini akan fokus pada pengintegrasian teknologi Ayar Labs untuk mengembangkan arsitektur scale-out yang dimungkinkan oleh bandwidth tinggi, interkoneksi berbasis optik dengan latensi rendah dan daya sangat rendah untuk produk NVIDIA masa depan. Bersama, perusahaan berencana untuk mempercepat pengembangan dan adopsi teknologi I/O optik untuk mendukung pertumbuhan pesat AI dan pembelajaran mesin (ML) aplikasi dan volume data. ayar labs – ayar labs stock – ayar labs news

“Pekerjaan kami dengan NVIDIA untuk mengembangkan solusi generasi berikutnya berdasarkan I/O optik memberikan landasan bagi lompatan berikutnya dalam kemampuan AI untuk mengatasi masalah paling canggih di dunia.”

I/O optik secara unik mengubah kinerja dan lintasan daya desain sistem dengan mengaktifkan komputasi, memori dan jaringan ASIC untuk berkomunikasi dengan bandwidth yang meningkat secara dramatis, pada latensi yang lebih rendah, pada jarak yang lebih jauh dan pada sebagian kecil dari kekuatan solusi I/O listrik yang ada. Teknologi ini juga mendasar untuk memungkinkan munculnya sistem komputasi heterogen, desain terpilah/gabungan, dan arsitektur memori terpadu yang sangat penting untuk mempercepat inovasi pusat data masa depan.

“Arsitektur pelatihan AI/ML mutakhir saat ini dibatasi oleh interkoneksi komputasi-ke-komputasi berbasis tembaga saat ini untuk membangun sistem penskalaan untuk kebutuhan masa depan.,” dikatakan Charles Wuischpard, CEO Ayar Labs. “Pekerjaan kami dengan NVIDIA untuk mengembangkan solusi generasi berikutnya berdasarkan I/O optik memberikan landasan bagi lompatan berikutnya dalam kemampuan AI untuk mengatasi masalah paling canggih di dunia.”

Menghadirkan Speedup ‘Next Million-X’ untuk AI dengan Interkoneksi Optik
“Selama dekade terakhir, Komputasi yang dipercepat NVIDIA telah memberikan kecepatan jutaan kali lipat dalam AI,” kata Rob Ober, Kepala Arsitek Platform untuk Produk Pusat Data di NVIDIA. “The next million-X berikutnya akan membutuhkan yang baru, teknologi canggih seperti I/O optik untuk mendukung bandwidth, persyaratan daya dan skala untuk beban kerja AI dan ML serta arsitektur sistem di masa mendatang.”

Karena ukuran model AI terus bertambah, oleh 2023 NVIDIA percaya bahwa model akan memiliki 100 triliun atau lebih koneksi – peningkatan 600X dari 2021 – melebihi kemampuan teknis platform yang ada. Interkoneksi berbasis listrik tradisional akan mencapai batas bandwidthnya, mendorong kinerja aplikasi yang lebih rendah, latensi yang lebih tinggi dan peningkatan konsumsi daya.
Interkoneksi Optik – ML – AI

Solusi interkoneksi baru dan arsitektur sistem diperlukan untuk mengatasi skala, kinerja dan tuntutan daya AI generasi berikutnya. Kolaborasi Ayar Labs dengan NVIDIA difokuskan untuk mengatasi tantangan masa depan ini dengan mengembangkan arsitektur generasi berikutnya dengan optical I/O.




Artikel atau berita Ayar Lab and NVIDIA Membangun I/O Optik dan Jaringan ASIC terkait dengan berbagai topik ini , seperti : yar labs products ☆ ayar labs news ☆ ayar labs ml ☆ ayar labs nvidia ☆ ayar labs ai


    Ayar Lab and NVIDIA Membangun I/O Optik dan Jaringan ASIC